Konsolidasi Awal HMTI 2019/2020


Pada tanggal 30 Agustus sampai 1 September akan dilaksanakan konsolidasi awal untuk anggota HMTI 2019/2020. Sebelum diadakannya konsol tersebut, setiap divisi di HMTI diberi challenge. Challenge yang diberikan kesetiap divisi berbeda beda.

Media dan Telekomunikasi

di kesempatan kali ini, divisi media dan telekomunikasi diminta untuk membuat identitas baru untuk periode 2019/2020 dengan menggunakan barang barang sesuai dengan kekreatifan masing masing. Divisi metekom diminta demikian bukan tanpa tujuan, namun hal ini bertujuan untuk mempererat relasi para staff, adanya visualisasi identitas yang sesuai visi misi, dan juga melatih kekreatifan para anggota.

Hubungan Masyarakat dan Sosial

Divisi hubungan masyarakat dan sosial kali ini mendapatkan tugas untuk mengunjungi tempat charity yang di datangi HMTI UAJ Angkatan 2018 dan 2019. Tempat tersebut terletak di Panti Asuhan Abigail, Pamulang dan MTs Nurul Huda, Sampora. Kegiatan ini memiliki dua tujuan, yaitu menjalin hubungan yang lebih baik terhadap pihak luar yang pernah didatangi oleh HMTI UAJ dan mempererat hubungan antar anggota divisi. Kegiatan ini juga bisa membuat para anggota HUMSOS 2019/2020 dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan dari setiap charity di tahun 2018 dan 2019 sehingga dapat dijadikan pelajaran dikegiatan charity selanjutnya.

Penelitian dan Pengembangan

Divisi penelitian dan pengembangan diminta untuk mendapatkan data diri dari BPH HMTI Angkatan 2013. hal ini bertujuan untuk menjalin relasi dengan alumni HMTI, untuk menambah pengetahuan mengenai cara yang baik dan sopan untuk berbicara kepada pihak eksternal seperti alumni dan perusahaan dan yang terakhir untuk mempererat relasi dalam 1 divisi. Output yang didapatkan dari kegiatan ini adalah dapat berkenalan dengan alumni BPH HMTI Angkatan 2013 dan bertemu langsung dengan 3 diantaranya.

Akademis

Divisi akademis mendapatkan tugas untuk menggali informasi tentang lab lab industri. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin relasi dengan para asisten lab dan juga menambah informasi tentang lab lab yang ada.

Relasi Internal
Divisi relasi internal ditugaskan untuk membuat vlog yang berisikan tentang wawancara 20 mahasiswa aktif Teknik Industri Atma Jaya. Hal ini bertujuan untuk belajar berkomunikasi dan juga untuk mendekatkan diri dengan mahasiswa aktif.

Kemahasiswaan

Divisi kemahasiswaan mendapatkan tugas untuk mewawancarai mahasiswa Teknik Industri berprestasi. Hal ini memiliki beberapa tujuan, yaitu mengetahui car acara / langkah yang harus dilakukan untuk mengikuti acara mawapres, menjalin relasi yang baik dengan senior yang berpengalaman di bidang mawapres, dan mempererat relasi 1 divisi dalam memberikan sedikit waktunya untuk berkumpul Bersama senior berprestasi.

Setelah semua challenge tersebut sudah dilakukan, semua divisi mengikuti konsolidasi awal. Konsolidasi awal ini bertujuan agar para pengurus HMTI yang baru ini dapat lebih mengenal satu sama lain. Dengan diadakannya kegiatan ini semoga tujuan dari kegiatan ini tidak sisa sia dan dapat dipraktikan pada saat bertugas.


SELAMAT BEKERJA HMTI 2019/2020!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer